Remaja SMP Permalukan Islam di Masjid Sragen

Remaja SMP Permalukan Islam di Masjid Sragen – informasi viral ini menjadi berita heboh dan informasi penting dalam hal pembinaan anak remaja khususnya SMP.

Remaja SMP Permalukan Islam di Masjid Sragen

Ini dia anak-anak remaja yang masih duduk dibangku SMP yang membuat dunia maya jadi heboh. Pasalnya ulah yang sangat tidak lazim dari mereka menunjukkan ketika masuk ke dalam Masjid menggunakan sepatu dan bertingkah yang tidak layak.

Hujatan pun membanjiri para bocah-bocah ceroboh SMP itu, terlihat jelas bahwa mereka juga memperagakan cara ibadah shalat dengan menggunakan sepatu yang menginjak karpet masjid sendiri dan salah satunya berada diposisi depan menjadi imam.

Foto – foto itu pun sudah sangat banyak beredar di media sosial, terutama di akun facebook Kumpulan Wong Sragen (KWS) yang bertepatan kejadian itu berada di Sragen.

Banyak seluruh kalangan masyarakat yang di sosmed memberi pernyataan keras karena dipastikan hal ini sangat memalukan, tentunya tingkah mereka akan berdampak negatif pada nama baik orang tua dan sekolah.

Diketahui saat ini mereka adalah tamatan dari SMP PGRI 10 Ngampal, Sragen, dan dinyatakan salah satu siswa tersebut berinisial DR, 16 tahun. Hingga akhirnya mereka diberi kecaman dari forum Islam dan warga. Remaja SMP Permalukan Islam di Masjid Sragen

Awalnya mereka menyatakan bahwa kejadian itu merupakan hanya iseng-iseng saja, namun mereka tidak menyadari bahwa itu merupakan tindakan yang bisa dijatuhi hukuman berat bagi siapa pun.

Keenam siswa SMP juga meminta maaf kepada seluruh umat Islam yang ada di Indonesia maupun dunia atas tindakan mereka yang telah menghina umat muslim. Saat meminta maaf mereka didampingi oleh Kepala Desa Bedoro, Pri Hartono.

Hartono mengatakkan bahwa keenam siswa SMP itu ada maksud sama sekali melecehkan agama Islam. Hartono menambahkan bahwa mereka sudah dipertemukan dengan Kapolres, Dandim serta Kajarai untuk meminta maaf.

Bagaimana menurut anda ?

author
No Response

Leave a reply "Remaja SMP Permalukan Islam di Masjid Sragen"